Foto Ahok Sudah Dipegang Kelompok di Suriah, Polisi Diminta Waspada


"Kalau ternyata ada penyusup dari kelompok radikal seperti ISIS, sikat habis," kata Dewan Pengarah Tim Ahok-Djarot, Dadang Rusdiana ketika dikonfirmasi, Rabu (2/10/2016).
Dadang menanggapi informasi beredarnya foto kelompok Jaisy Al Fath di Suriah yang bertuliskan 'Tangkap Ahok atau Peti Mati Ahok'.
Menurut Dadang Rusdiana, informasi tersebut harus diwaspadai.
"Kelompok radikal tentunya senang dengan isu panas yg terjadi di Indonesia dan pasti akan menjadi penumpang gelap dalam mobilisasi massa bernuansa isu SARA," kata Anggota Komisi X DPR itu.
Dadang menegaskan aparat harus mewaspadai adanya penumpang gelap dalam demonstrasi 4 November 2016.
"Tidak ada kompromi bagi pengganggu NKRI," kata Ketua DPP Hanura itu.


Sebelumnya diberitakan jajaran Polda Metro Jaya meningkatkan kewaspadaan setelah beredarnya foto kelompok Jaisy Al Fath di Suriah yang bertuliskan 'Tangkap Ahok atau Peti Mati Ahok'.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, mengatakan aparat kepolisian sudah melakukan monitor penyebaran foto-foto itu di media sosial.
"Kami juga monitor itu terkait media sosial," ujar Awi, kepada wartawan ditemui di Silang Monas, Jakarta, Rabu (2/11/2016).
Berdasarkan informasi intelijen yang diterima aparat kepolisian, kata dia, foto itu ada di Suriah.
Pihak intelijen juga sudah memberikan laporan kepada aparat kepolisian.Ini membuat petugas keamanan supaya waspada. (tn)

Sumber :  www.nusanews.co

0 Response to "Foto Ahok Sudah Dipegang Kelompok di Suriah, Polisi Diminta Waspada"

Post a Comment