cerita tentang seorang lelaki miskin yg jatuh cinta pada seorang wanita

 berawal dari perkenalan yg singkat antaraseorg lelaki miskin dan wanita cantik

awalnya mereka hanya menjadi sepasang teman yg tidak begitu dekat ya bisa dikatakan teman biasa hanya sebatas mengenal saja

dalam putaran waktu yg singkat dan putaran masa yg tak jelas,, tidak di sangka mereka semakin dekat dan merekapun saling mencoba utuk lebih saling mengenal lebih dekat,,,


tiba -tiba pada suatu ketika lelaki ini jatuh cinta ke pd gadis itu . tetapi lelaki itu tidak bisa memngungkapkannya,, seakan lellaki itu berfikirbahwa dia tidak layak untuknya bagaikan meraka kayangan dan gagak di rimba,,,,,, lelaki itu terus memndam perasaan dan tidak di sangka mereka semakin dekat,,,,,, kemudian pada suatu hari yg tidak di sangka wanita ,, lelaki itu sudah tidak bisa lagi menahan rasa di dalam hatinya yaaaaa! perasaan ygcukup lam adi pendam ,,,,,



lalu laki laki itu mulai menghiasi kata mmengubah suasana mencari inti apakah wanita itu ada menyimpan rasa untuknya,, ternyata setelah lama menyelidiki,,, ternyata wanita itu memang menyimpan perasaan untuknya,, dan lelaki itu bingung harus bagai mana,,,


kemudian setelah lama termenung berbunyilah sebuah hanphone milik lelaki itu ,, lalu dia menganngkan telponya,, ternyatawanita itu yg menelpon,,,, mereka bebincang bincang  lumayan lama,,, dan muncullah kata pd mulut wanita tsbt ,,


wanita; km bisa minta tolong gak

pria ; emangnya nolongin apa

wanita ;; ytapi tolong bantuin ya?

pria;; ya gimana aku mau bantuin , kamu dk bilang minta bantu apa, atau jangan jangan minta tolong panen padi ya

wanita;;; ih bukan ituabang ne adada aja

pria;;; ya terusapa

wanita;;; carinn buat aku pacar!!!!

 kemudian lelaki itu bermasam muka mendengarnya seakan akan tidak ada kata lagi


wanita;;;; kok diam ssih

p ;;; nggak kok

w ;;; ya carin ya plis

p;;; gimana ma akau aja mau nggak

w ; is ksmu bercsnds

p '';;serius kok ya selama ini aku memng banyak memendam perasaan ma kamu tp aku nggak berani buat ngungkapinnya

w;;; kalau boleh jujur aku juga suka ma kamu

p;; kalau gitu g mana kita ketmu besok

w ; ok



keesoksn harinya pria itu bertemu dg gadis itu,,,, di bertanya

 benarkah apa yg kamu katakan kemren .pria bertanya pdwanita


ya sebenarnya aku udah lama suka ma kamu ha

hti lelaki itu berbunga bunga bagaika melati ygsedang mekar  


lalu lelaki itu mngatakan urayan isi hatinya dgkata kata ya memang tidak begitu indah tetapi sangat merayu,,, akhirnya mereka jadiaan




awalnya hubungan mereka berjalan dengan baik dan penuh dengan canda tawa seakan akan tidak ada kesedihan dan suatu ketika  mereka jalan jalan ke suatu tempat yg indah , sejuk dengan desahan angin dan gumbukan airygtak pernah berhenti bergerak,,,, mereka berbincang bincan dengan penuh tawa,,,, seiring berjalan nya waktu mereka berjabat tangan dan mengikat sebuah janji ,, berjanji untuk saling belajar mengerti , setia dan saling memberiak tawa walaupun kesedihan

,,,,, setelah hari mulai gelap mereka pulang kerumah,,,, sesampai di rumah lelaki itu memikirkan sesuatu yg tidak jelas  hatinya bertanya tanya ,, apakah aku bisa memmberikn nya kebahaagiyaan dengan keadaanku yg seperti ini,,,,,,,lelaki itu terdiam shingga terlellap dalam tidur,,,, dan dia terbangun jam sudah menunjukan pukul 12 malam ,,,dan dia kembli diam setelah terbangun,,, dalam hatinya berkata apakah aku bnar bnar mencintainy,,,, kemudian dalam hatinya berkata lagi seolah olah ada bisikan di mengatakan aku perlu buktidari diriku sendiri

kemudia lelaki itu mengambil sebuah siletdari dompetnya lalu dipatahknyya pisau itu   dan langsung di menulis nama wanita itu di lengan kirinya dg sebuah siletyg sangat tajam,,,,,  darah keluar dari lengan kirinya membentuk sebuah nama



dia tidak mengatakan hal ini pada kekasihnya,,, semakin lama hubunga mereka  semakin rengga yg di sebabkan pria ini harus bekerja,,, ya tentunya dia tidak bisa terus ada disampingnya setiap waktu,,,,,


kemudian wanita itu mengatakan  kamu nggak seperti dulu lagi kamu dah mulai mnjau dari aku apakah kamu udmemiliki yg lain ,, lalu lelaki iu menjawab ,, bukannya aku seperti itu tp aku pengen kamu ngertiin aku sedikit aku bukanlah lelaki kaya yg memmpunyai segalanya yg harus ada di setiap kau butuhkan,, aku harus bisa membagi waktu,,, tolong kmu mengerti aku,,, namu wanita itu lebih mementingakn egonya dan tidsak tau menau tentang itu ,,, , setelah berlama lama seperti itu lelaki itu mengambil keputusan dan mengakhiri hubungan mereka karena lelaki ini berfiki  bahwa dirinya bukanlah org yang terbaik untuk dirinya meskipun di memiliki perasaan yg tulus dia lebih memilih lebih baik dia bahagia bersama org lain meskipun itu sakit baginya



nama yg pernah dituliskan di lengan kirinya walaupun harus melukai kembali langsung di hapusnya dengan coretan demi coretan yg mengeluarkan darah,,,,,,,

0 Response to "cerita tentang seorang lelaki miskin yg jatuh cinta pada seorang wanita"

Post a Comment