Kiamat menurut Agama islam di tandai dengan berbagai petanda.... Kami boleh baca novel hingga bribu2 kali tapi baca ini hanya butuh 5 menit.TOLONG BAGIKAN

Tanda tanda Kiamat menurut Agama islam di tandai dengan berbagai petanda. Kami boleh baca novel hingga bribu2 kali tapi baca ini hanya butuh 5 menit.

- Kemunculan Imam Mahdi

- Kemunculan Dajjal

- Turunnya Nabi Isa (AS)

- Kemunculan Yakjuj serta Makjuj

- Terbitnya matahari dari Barat ke Timur

- Pintu pengampunan bakal ditutup

- Dab'bat al-Ard bakal keluar dari tanah & bakal menandai muslim yang sebenar2nya

- Kabut selagi 40 Hari bakal mematikan semua orang beriman sejati shg mereka tak butuh mengalami tanda2 kiamat lainnya

- Suatu  kebakaran besar bakal menyebabkan kerusakan

- Pemusnahan/runtuhnya Kabah

- Tulisan dalam Al-Quran bakal lenyap

- Sangkakala bakal ditiup pertama kalinya membikin semua makhluk nasib merasa bingung serta ketakutan

- Tiupan sangkakala yang kedua kalinya bakal membikin semua makhluk nasib mati serta yg ketiga yang membikin setiap makhluk nasib bangkit kembali



Nabi MUHAMMAD SAW sudah bersabda:
"Barang siapa yg mengingatkan ini terhadap orang lain, bakal Ku buatkan tempat di syurga baginya pada hari penghakiman kelak"

Kita boleh kirim ribuan bbm mesra, promote, bc yang terlalu penting tapi bila kirim yang berkaitan dengan ibadah mesti berpikir 2x.

Allah berfirman : "apabila engkau lebih mengejar duniawi daripada mengejar dekat denganKu maka Aku berbagi, tapi Aku bakal menjauhkan anda dari syurgaKu"

0 Response to "Kiamat menurut Agama islam di tandai dengan berbagai petanda.... Kami boleh baca novel hingga bribu2 kali tapi baca ini hanya butuh 5 menit.TOLONG BAGIKAN "

Post a Comment