HATI HATI !!! JANGAN SAMPAI MEREGANG NYAWA KALIAN. INILAH 5 MAKANAN MEMATIKAN YANG ADA DI DAPUR ANDA. MARI SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAIN

Tidak sedikit orang berpikir bahwa makanan rumahan jauh lebih sehat daripada makanan yang wajib beli di restoran alias luar rumah. Sebab makanan rumahan, telah tentu terjaga kebersihannya serta dimasak dengan tutorial yang benar.

Tapi jangan salah, tidak hanya faktor kebersihan serta tutorial memasak, pemilihan bahan-bahan makanan juga wajib diperhatikan. Faktor ini dikarenakana, ada berbagai makanan yang entah  Kamu anggap sehat nyatanya beracun bahkan mematikan.

Semacam kelima makanan berikut ini. Makanan-makanan ini telah sangat erat dengan keseharian, bahkan entah  rutin ada di dapur Anda. Tapi, siapa sangka, makanan-makanan ini justru bisa mengangkat malapetaka apabila Kamu konsumsi. Makanan apa saja?

1. Klembak.
Daun klembak mengandung asam oksalat yang bisa menyebabkan batu ginjal. Konsumsi kurang lebih 5 kg sayuran ini bisa berdampak fatal, tapi konsumsi dalam jumlah kecil juga bisa menyebabkan persoalan serius.

2.Pala.
Pala bersifat halusinogen, konsumsi 5,5 gram bisa menyebabkan kram, sedangkan 8 kg bisa menyebabkan kejang. Mesikipun Kamu hanya mengonsumsi satu buah pala, faktor tersebut bisa mengdampakkan psikosis.

3. Kentang.
Berapa kali Kamu membeli kentang dengan kulit hijau? Kentang berkulit hijau mengandung glycoalkaloids, senyawa yang bisa menyebabkan diare, koma bahkan kematian, yang bisa ditemukan pada kulit kentang yang berwarna hijau serta kentang yang berkecambah.

4. Kacang almond.
Ada dua tipe almond, manis serta pahit. Almond dengan rasa pahit mengandung hidrogen sianida dalam jumlah besar. Dalam 7-10 hari kacang almond tipe ini bisa menyebabkan persoalan serius pada orang dewasa serta bisa berdampak fatal untuk anak-anak.

5. Ikan tuna.
Ikan tuna berbahaya sebab dagingnya sanggup menyerap merkuri, serta ketika merkuri tertelan melewati makanan, bakal mempengaruhi ginjal bahkan bakal hingga ke otak, di mana ia bisa meperbuat tak sedikit kerusakan. Food and Drug Administration (FDA) menyarankan supaya wanita hamil serta anak-anak lebih baik menghindari ikan tuna.

sumber :http://www.informasiterhangat.com/

0 Response to "HATI HATI !!! JANGAN SAMPAI MEREGANG NYAWA KALIAN. INILAH 5 MAKANAN MEMATIKAN YANG ADA DI DAPUR ANDA. MARI SEBARKAN ARTIKEL INI KEPADA YANG LAIN "

Post a Comment