''KISAH NYATA''' SEORANG IBU HIDUP KEMBALI SETELAH MENDENGAR TANGISAN BAYINYA YANG BARU DILAHIRKAN,...!!!



Terkadang , sangat jarang, hal yang mustahil diluar akal sehat manusia  berlangsung demikian saja dan kita menyebutnya itu sebagai suatu mukzijat.

Satu diantara mukjizat berlangsung di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Ibu menyerah sepanjang 3 jam setelah melahirkan, anak tidak dapat berhenti menangis, dan waktu anak menyentuh ibu sambil menangis dia datang kembali pada kehidupan. Kita semuanya memahami kalau beberapa hal yang mustahil berlangsung demikian saja tetapi terkadang kalimat tidak cuma untuk beresiko sebagai visual.

Seorang Ibu itu Lulus Out Setelah Melahirkan – Setelah Dia Mendengar Bayinya menagis Semua Berubah!

Dalam video itu, Anda akan belajar Anda akan tekuni kekuatan ibu dan anak
cinta dan ya memilukan.





Silahkan BERBAGI cerita yang mengagumkan ini dengan semuanya rekan And
terkadang satu momen yang tidak sering


dan tidak mungkin terjadi itu dimaksud suatu KEAJAIBAN.

Salah satu mukjizat berjalan di Queen Elizabeth Hospital di Hong Kong, Seorang Ibu menyerah, dan Kritis dalam Komanya sepanjang 3 jam setelah melahirkan, Bayi yang baru dilahirkan tidak bisa berhenti menangis, dan waktu dokter mendekatkan sang anak untuk menyentuh ibu sambil menangis, Subhanallah.. Ibu siuman dari koma nya dan kembali ke kehidupan. Kita semuanya memahami kalau beberapa hal yang mustahil berjalan demikian saja tetapi terkadang kalimat tidak dapat melukiskannya.

Ibu yang lolos dari Maut setelah dengarkan tangis bayinya
Dalam video itu, Anda akan belajar Anda akan tekuni kekuatan ibu dan anak dalam dekapan cinta.

0 Response to "''KISAH NYATA''' SEORANG IBU HIDUP KEMBALI SETELAH MENDENGAR TANGISAN BAYINYA YANG BARU DILAHIRKAN,...!!!"

Post a Comment