Heboh!!! Aliran Sesat Yang Baru Muncul Ini Rela Mengorbankan Istri Untuk Pemimpin Mereka,,Bantu Sebarkan,,Agar Semua Tau

Warga Depok, Jawa Barat, kini ini diresahkan oleh munculnya ajaran sesat yang meharuskan istri dari suami sebagai pengikutnya untuk bersetubuh dengan sang guru. Alasannya tak ada keharusan melayani suami serta sehingga harus melayani nasfu sang guru.

Menghadapi ada gesekan didalam berbagai orang, aparat perpaduan dari kepolisian serta Pemerintah Kota Depok mulai mengawasi RT 002/03 Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Depok, lokasi dimana ajaran baru bernama Mandat Kebesaran Ilahi (AKI) yang di hinggakan oleh seorang yang mengaku ustad berinisial DS, warga Tirtajaya, Depok itu eksis.

Warga kurang lebihan menduga DS memakai pengetahuan hipnotis alias gendam untuk merekrut pengikut baru. Warga yang di ajak bicara oleh DS sehingga luluh serta tatapannya kosong.  Awal munculnya ajaran ini diduga berawal saat pria berinisial DS yang datang ke kampung itu serta mulai menyebarkan mengerti yang diyakininya.

Semula satu diantara warga ialah berinisial A juga pengikutnya. Tetapi lantas A juga mengundang menantunya berinisial R. Lalu R mengundang istrinya E untuk ikut serta dalam ajaran itu.

Anehnya setiap saat mengaji saat malam hari, rumah pemimpin ajaran rutin dimatikan serta ditinggalkan dalam keadaan gelap gulita.

Ketua RT setempat, Hidayatullah membahas berbagai warganya terbukti ada sebagai pengikut ajaran itu. Tetapi ada juga yang sudah sehingga sisa alias berhenti ikut pengajian.

 " Tetap tetap ada tiga orang yang ikut, serta tiga orang bekas apabila di lingkungan kami. Entah  saja saja diluar tak sedikit juga pengikutnya, lantaran ceonya tidaklah warga sini, " papar Hidayatullah, Jumat (13/5/2016).

Diluar itu warga juga bayar duit sedekah iuran per bln. Rp 1 juta. Argumennya, sebagai duit Salawat teratur masing-masing bln..

Ia berbagi persoalan ini sudah dua bln. paling akhir diawasi. Tetapi warga pernah juga bisakan intimidasi dari DS. " Info dari satu diantara kerabat yang ikuti ajaran itu apabila berani mengusik ajaran ini sehingga akan diculik, " katanya.

sUMBER: www.sebarkandanberikan.com

0 Response to "Heboh!!! Aliran Sesat Yang Baru Muncul Ini Rela Mengorbankan Istri Untuk Pemimpin Mereka,,Bantu Sebarkan,,Agar Semua Tau"

Post a Comment